MERAIH MIMPI

TARI MELAYU

Friday, January 21, 2011

BUSANA MUSLIM TRENDY

Posted by MARYAM ONLINE 9:57 PM, under | No comments

Kerap busana muslim terlihat kuno dan tidak up to date. Kata siapa? Dengan sentuhan kreatif, anda bisa bergaya fun dengan busana muslim. Perhatikan tata caranya, yuk...

Pilih Sepatu Outstanding
Sepatu bergaya trendy adalah jalan pintas untuk meraih penampilan yang ngetren. Padukan busana Anda dgn boots  ataupun platform . Anda pasti akan terlihat menonjol, meskipun Anda hanya mengenakan blus dan jins.
Pilih potongan yang "muda"
Hindari detail manik-manik atau bling-bling yang memberi kesan serius. Meski begitu, bukan berarti Anda harus memakai busana polos terus menerus, lho. Anda bisa memilih busana dengan detail permainan bahan atau motif yang segar seperti bunga-bunga pastel atau gingham  (kotak-kotak).
Ikuti trend
Memakai jilbab bukan berarti Anda tidak bisa mengikuti tren masa kini. Ketika jins sedang hits misalnya, Anda bisa memakai long dress jeans dan sepatu kanvas atau jumpsuit yang dipadukan dengan blus garis-garis ala sailor. Anda juga bisa mengikuti tren Bohemian dengan memakai summer dress  bermotif boho plus cardigan yang dipadukan dengan sepatu wedges.
Perhatikan jilbab
Hindari membeli jilbab dengan detail seperti manik-manik ataupun renda. Anda hanya membutuhkan jilbab polos (baik berbentuk kotak ataupun panjang) untuk kemudian dibentuk menjadi model yang manis. Pilih aksesori jilbab yang tidak terbuat dari metal ataupun material mengilat lainnya. Aksesori semacam ini hanya akan membuat Anda terlihat jadul.
Kenali Batasan
Tampil stylish  memang fun , namun Anda harus tetap bermain sesuai peraturan.  Tetaplah berbusana muslim dengan syar’iah. Hindari memakai busana terlalu ketat atau transparan. Memakai legging  sebagai pengganti celana adalah salah satu kesalahan yg fatal. Hal ini terjadi karena legging  melekat erat di tubuh bagaikan kulit kedua. Pakai legging  hanya sebagai dalaman agar Anda dapat bergerak bebas ketika memakai rok panjang ataupun gamis.

0 comments:

Post a Comment

Tags

RADIO WIDYASWARA STREAM

Mamaku

SEKAPUR SIRIH



SEKAPUR SIRIH

SMA Maryam Online telah hadir di tengah masyarakat untuk memberi informasi mengenai kegiatan SMA Maryam. Media ini juga bertujuan mendorong agar siswa, orang tua dan Guru berperan aktif demi kemajuan bersama.
Pengelola menerima artikel dan foto kegiatan siswa di rumah dan sekolah untuk diterbitkan.

Salam sukses
SMA Maryam Online
Jl. Manyar Sambongan 119 Surabaya
Telp. 031-5017539,
0812330152646
Email : maryamonline@ymail.com

musik dewiku

ALUMNI SMA MARYAM

KESAN NURUL

BANJARI

SMA MARYAM SURABAYA

Blog Archive

Blog Archive