MERAIH MIMPI

TARI MELAYU

Sunday, January 30, 2011

KEPRIBADIAN YANG MEMIKAT WANITA

Posted by MARYAM ONLINE 9:56 PM, under | No comments

Setiap pria pasti ingin menjadi idaman kaum hawa. Kira-kira sosok pria seperti apa sih yang bisa bikin para perempuan tergila-gila? Ternyata persyaratannya cukup mudah kok. Pertanyaannya, apakah kamu dapat mengubah sebagian kebiasaan dan sifat untuk menjadi idola kaum perempuan ? Berikut beberapa sifat pria yang jadi idaman setiap wanita.

1. Jujur dan gentle
Tunjukan bahwa kamu adalah lelaki jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat dengan kamu terus.

2. Tak banyak menilai
Salah satu kebiasaan buruk lelaki adalah menilai fisik perempuan. Buat dia merasa comfort saat berada dekat kamu. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan perempuan lain, apalagi dengan mantan pacar kamu.

3. Tak mengikat
Kamu boleh saja takut kehilangan dia. Tapi tak berarti harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa kamu. Ketidakhadiran bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
4. Willing.
Tunjukkan kamu tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula kamu bersedia mendengar keluhan kesah dan curahan hatinya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.
5. Banyak senyum.
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Karena senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Jadi tidak ada salahnya kamu sedikit bermuka manis padanya. Lebih baik bila kamu juga bisa membuatnya tersenyum, seperti membuat lelucon yang segar.
6. Jadi yang terbaik.
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti kamu harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya di saat sedih dan senang.
7. Tak maksa.
Cobalah untuk menahan keinginan untuk menyatakan cinta. Kamu harus agak sabar. Boleh saja meneleponnya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tidak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali menelpon.
8. Jual mahal sedikit.
Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si perempuan mengetahui benar bahwa kamu menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura acuh saat berada di dekatnya.
9. Biarkan dia menebak-nebak.
Kaum perempuan biasanya sangat suka akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak perempuan yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri. Jadi janganlah langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang dirimu. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenalmu lebih dan lebih.
10. Jangan terlalu akrab.
Banyak lelaki yang hanya bisa menjadi sahabat perempuan yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang perempuan merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Jadi jika benar-benar menyukai seorang perempuan, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.

0 comments:

Post a Comment

Tags

RADIO WIDYASWARA STREAM

Mamaku

SEKAPUR SIRIH



SEKAPUR SIRIH

SMA Maryam Online telah hadir di tengah masyarakat untuk memberi informasi mengenai kegiatan SMA Maryam. Media ini juga bertujuan mendorong agar siswa, orang tua dan Guru berperan aktif demi kemajuan bersama.
Pengelola menerima artikel dan foto kegiatan siswa di rumah dan sekolah untuk diterbitkan.

Salam sukses
SMA Maryam Online
Jl. Manyar Sambongan 119 Surabaya
Telp. 031-5017539,
0812330152646
Email : maryamonline@ymail.com

musik dewiku

ALUMNI SMA MARYAM

KESAN NURUL

BANJARI

SMA MARYAM SURABAYA

Blog Archive

Blog Archive